#128: Caring Colours Happy Eyeshadow (October Feast dan Happily Ever After) Review

Dibaca 19,043 kali

Hari ini saya mau review eyeshadow Caring Colours Happy Eyeshadow karena … karena waktu saya mau beli, nyari swacth dan review-nya syusyeeeh! Jadi, kali-kali aja ada yang mau beli gitu kan, trus mau nyari atau cuman pengen liat-liat swatch-nya, saya bisa bantuin sedikit. Saya beli eyeshadow ini di toko online Dewi Cosmetics karena saya gak yakin eyeshadow ini sudah tersedia di kota saya waktu itu. Jadi, yaaa … saya beli online aja deh.

Seri Happy Eyeshadow ini menurut keterangan di web-nya:

Happy Series adalah produk yang benar-benar bisa memberikan kesehatan kulit secara optimal. Disebut happy karena bisa membuat happy skinHappy skin adalah kulit yang benar-benar lembut, sehat dan bercahaya. Happy skin dihasilkan dari bahan yang mengandung banyak Omega-3 (Omega-3 dalam bentuk food suplement biasanya sangat cocok diminum untuk mengurangi stress dan ketegangan). Kandungan Omega-3 di dalam Happy Series sudah dikemas dalam Ekstrak tumbuh-tumbuhan yang disebut Ekstrak Sacha Inchi Oil dan Brazilian Pepper. Yang memang sudah teruji akan kandungan Omega-3-nya yang sangat kaya.

Jadi, selain untuk kosmetik dekoratif, mengandung bahan-bahan untuk skincare juga ternyata.

Saya beli dua seri:

Click to enlarge.

No. 5: Happily Ever After

No. 10: October Feast

Yuk, saya liatin satu-atu.

No.5: HAPPILY EVER AFTER

Saya beli seri ini karena dari empat warna, ada satu yang matte, yaitu warna yang paling tua. Warnanya itu cantik. Jadi, saya suka pakai warna yang ini untuk sehari-hari.

Click to enlarge.

Swatch without flash. Indoor.

Click to enlarge.

Swatch with flash.

Click to enlarge.

Yang saya suka dari seri ini: warnanya lembut. Apalagi ada bonus satu warna yang matte. Hanya saja, warna biru yang ada di ujung paling kanan itu belum saya pakai sampai sekarang. Saya bingung memadu-padankannya. :T.T:

Walaupun eyeshadow ini ada shimmer-nya, tapi shimmer-nya gak lebay. Jadi bisa dipakai untuk sehari-hari.

Eyeshadow ini juga gak chalky. Teksturnya cukup bagus dan warnanya sangat pigmented. Saya menggunakan eyeshadow ini tanpa eyeshadow base dan bisa bertahan 6 jam. Setelah 8 jam, warnanya mulai luntur (dan itu sepertinya karena saya keringetan). Kalau menggunakan eyeshadow base, akan bertahan lebih lama lagi pastinya.

No. 10: OCTOBER FEAST

Seri ini kedua warna coklatnya cantik, itu yang membuat saya langsung menjatuhkan pilihan pada seri October Feast ini. Tapi sayang semua warnanya ada shimmer-nya. Seandainya warna coklat yang paling tua itu juga dibuat matte…. :T.T: Tapi, walaupun ada shimmer-nya, tapi shimmer-nya lebih sedikit dibandingkan dengan ketiga warna yang lain. Karena warnanya sangat tua dan cantik, suka saya pakai juga untuk menggantikan pensil alis. Mengaplikasikan dengan angle-brush yang kecil. Abisnya tangan saya suka gemeteran kalau pake pensil alis. Kalo pake angled-brush, jadinya juga lebih rapi dan gak tebel. Kelihatan lebih natural juga.

Click to enlarge.

Swatch without flash. Indoor.

Click to enlarge.

Swatch with flash.

Click to enlarge.

Kemasannya (seperti produk Caring Colours yang lain) sangat elegan. Ada kaca kecil di bawah tempat aplikatornya, yang mana … percuma. Susah lah ngaca di kaca sekecil itu. :die:

Baunya juga enak. Gak menyengat. Kalo untuk orang yang hidungnya gak sensitif (seperti suami saya) malah gak kecium baunya. :lol:

Yang saya heran, walaupun sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, eyeshadow Caring Colours ini belum mencantumkan logo halal di kemasannya. Tapi di counter-nya sih, udah dipajang gitu sertifikat halal MUI-nya. Kenapa gak dicetak sekalian di kemasannya sih? Kan biar afdhol gituh. :cutesmile:

Harganya, bisa langsung di cek di Martha Tilaar Online Shop. Kalo beli di situ, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia lho. :cutesmile:

Apa saya bakalan beli lagi? Kayaknya iya. Saya puas dengan kualitasnya. Tapi mungkin seri yang lain. :cutesmile:

Yuk ah, segitu dulu review saya. Saya masih belajar buat nge-review produk nih. Jadi acak-kadut gini deh tulisannya. :die:

16 Comments

  1. Aliyya
    Aug 3, 2014

    Mba itu beli eyeshadow october feast-nya di online shop mana? Tq

    • octanh
      Aug 7, 2014

      Saya belinya di online.marthatilaar.com, Mbak Aliyya. Tapi kalo Mbak Aliyya bisa dateng ke konter kosmetik, biasanya selalu ada kok itu, Sariayu. :cutesmile:

      • dewi Cosmetic
        Aug 7, 2014

        di kami juga ready sis… kalau mau ke online.marthatilaar.com jga bisa
        sama aja beli dimana pun sis :music:

        • octanh
          Aug 17, 2014

          Iya. Di Dewi Cosmetic lebih murah sih. :cutesmile: *pengalaman belanja di sana*

          Makasih udah mampir dan ikutan komen, Mbak Dewi Cosmetic. :cutesmile:

  2. DEWICosmetic
    Sep 16, 2012

    makaci ada info link toko kami :* di blog ini

  3. octanh
    Aug 8, 2012

    Iya, warnanya cantik-cantik. Jadi pengen beli seri yang laen…. :T.T:

  4. My Lovely Sister
    Aug 7, 2012

    wah cantik loh warnanya XD

  5. Vhe Novalia
    Aug 6, 2012

    Hy…Aq Juga ada review ttg eyeshadow caring colours yang lain silahkan dilihat di http://vhenovalia.blogspot.com/2012/07/review-caring-colours-cc-happy.html

    Salam Kenal Yah,

    Vhe

    • octanh
      Aug 8, 2012

      Salam kenal, Vhe. :cutesmile:

      Sebelum beli eyeshadow ini, saya udah ke blog-mu juga. Kayaknya cuman ada beberapa blog yang nge-review si Caring Colours ini.

  6. Milo
    Aug 5, 2012

    Yg bengkak pake bawang putih? Kalo yang kaya jerawat batu diapain? Kaya gak bisa keluar gitu.
    Saya pake masker susu gatel. Kayanya cuman cocok sama masker madu -__-

    • octanh
      Aug 5, 2012

      Jerawat batu yang kecil-kecil gak ada isinya bukan sih? Kalo dicocol pake bawang putih, ntar kempes dia. Coba beli masker yang udah jadi aja kalo males pake masker bikinan sendiri. Ada masker jerawat dari Sariayu/Mustika Ratu. Si Sinung kan jerawatnya parah, kalo dia saya paksa scrub sama maskeran tiap 2 kali seminggu. Jerawatnya berkurang tapi gak habis. Kalo males masker/scrib, muncul lagi. :T.T:

      Aku gak jerawatan kecuali pas PMS.

  7. Milo
    Aug 5, 2012

    Masalahnya, beberapa bulan terakhir jerawatnya bandel. Ilang satu, muncul yang lain. Takutnya kalo sembarangan pake bedak, jerawatnya makin bersemi :D

    • octanh
      Aug 5, 2012

      Cocolin bawang putih yang udah dibelah. Kabarnya sih bisa mbantu ngilangin bengkaknya. Kemaren pas hamil, aku juga jerawatan. Gak aku urus, jadinya pas kempes bekasnya item-item gitu. Jadi bulan kemaren, aku maskrean susu dah tiap hari sebulan penuh. Udah mulai samar bekas jerawatnya sekarang…. Tambah putih juga. :lol:

  8. Milo
    Aug 5, 2012

    Beneran bakal jadi blog kecantikan ini mah :p

    Request! Review bedak buat kulit berminyak, berjerawat, dan gampang keringetan dunk.. Gak mungkin kan saya maen2 eyeshadow, blush on, kalo pake bedak aja saya pikir2.

    • octanh
      Aug 5, 2012

      Wardah punya bedak tabur yang khusus untuk kulit jerawatan. Tapi gak ngerti dah oil-controlnya. Jerawatnya aja atuh diilangin…. Jangan nyari bedak yang buat kulit jerawatan. :die:

Trackbacks/Pingbacks

  1. #194: Membandingkan Tiga Eyeshadow Pinkish Punya Saya | Octaviani Nurhasanah - [...] udah pernah bahas eyeshadow ini di post ini. Tapi saya bahas lagi dikit gapapa kali ya. Buat perbandingan aja …

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)