#144: Maksud Hati Pengen Bikin Bolu Gulung (BolGul Gagal Episode 2)

Dibaca 5,105 kali

Bolu gulung wanna be…. :lol:

Akhir-akhir ini saya terobsesi dengan bolu gulung. Tapi … selalu aja gagal pas ngegulungnya. Entah apa masalahnya. Saya juga gak paham. :die:

Hari ini saya membuat bolu gulung lagi dan gak bisa ngegulungnya lagi. Pecah gitu bagian dalem gulungannya. Sebelum semua bolu gulungnya pecah, seperti yang terjadi di episode 1, saya pun langsung improvisasi menjadikan bolu gulung ini sebagai bolu tumpuk. :T.T:

Coba deh liat foto bulo gulung saya di atas. Seandainya benar-benar bisa digulung, pasti jadinya emezing! Motif lope-lopenya udah perfect, warnanya memukau, dan saya juga gak bisa boong kalo rasanya enak.

Besok saya mau bikin bolu gulung lagi. Tapi lama-lama bisa bangkrut gara-gara obsesi bolu gulung ini. Satu bolu gulung itu make 10 telor. Gile aje! Tapi apa boleh buat, yang namanya ilmu emang harus dituntut. Hayyah!

Sekian curhat bolu gulung gagal saya. Nantikan apdet berikutnya. Semoga yang berikutnya berhasil! :cutesmile:

12 Comments

  1. neida
    Jan 10, 2014

    Ketebelan ituuuu. Pake loyang yang 30 gak?

    • octanh
      Jan 28, 2014

      Iya, ketebelaaaaaan. :D Loyangnya juga kekecilan kayaknya. Yang 24 doang.

  2. hari
    Apr 20, 2013

    hahaha.. :> , ternyata nga aku saja yg ngalami sulitnya naklukin bogul. dulu saat pertama kali terima pesanan bogul untuk hari lebaran aku dalam sehari 8 kali gagalnya, pakai hand mixer lagi, tapi nga kapok. kuncinya ada saat manggang, dan sebaiknya nga tebal sp nga patah saat digulung…, skrg udah nyba lg mbak octa…, smg sukses yo?

    • octanh
      Apr 20, 2013

      Setelah kegagalan yang ini, saya udah nyoba lagi dan gagal lagi trus sekarang sampai di tahap agak putus asa…. :cry: Kayaknya bolgul saya emang ketebelan deh. Ditekuk dikit aja udah patah gitu….

  3. murtiyarini
    Apr 7, 2013

    Ya Alloh…jadi pengen ngopi

    • octanh
      Apr 8, 2013

      Meng-aamiin-kan do’a Mak Murtiyarini. “Ya Allah, itu Mak Murtiyarini pengen ngopi….” :D

  4. AyumYK
    Oct 11, 2012

    bikinlope-lopenya gimana, mbak??

    • octanh
      Oct 11, 2012

      Ditetesin adonan yang udah dikasih warna laen, Arum. Trus disayat gitu pake pisau. :D

  5. nique
    Sep 2, 2012

    keliatannya enak ya
    penampilannya pun cantik
    mungkin memang tak ditakdirkan untuk bikin bolu gulung, wong bolu kotak aja cakep gitu hehehe

    • octanh
      Sep 5, 2012

      Saya udah coba bikin lagi … dan gagal lagi. :T.T: Nasib, nasib.

  6. Milo
    Aug 23, 2012

    Kalo udah berhasil, kirim sampelnya buat saya yak :p

    • octanh
      Aug 30, 2012

      Heee…. Yang ada juga kirim oleh-oleh ke sini untuk mengobati hati yang lara karena gak pulang kota pas lebaran kemaren…. :T.T:

Trackbacks/Pingbacks

  1. Membuat Bolu Gulung yang Enak - SMW - […] Bagaimana jika bolu gulung anda benar-benar gagal, anda bisa baca disini untuk menyelamatkan bolu gulungnya atau membuatnya menjadi bolu …

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)