#157: Rekap Tutorial Flanel/Felt di Delicious Felt Craft

Dibaca 6,194 kali

Jadi ceritanya, sekarang saya bikin tutorial flanel/felt gitu deh.

Maksud hati sih pengen jualan, tapi apa daya, kemampuan produksi tidak memadai. Daripada disimpen aja gitu ilmu yang masih sedikit ini, kan mendingan dibikin catetannya gitu. Makanya saya bikin tutorial. Selain karena ada beberapa tutorial yang memang saya submit ke premium e-learning.

Siapa tahu karena saya rajin bikin tutorial, ntar jahitan saya makin rapi. <– hubungannya apaaaah? :die:

Nah, karena kadang pada nanyain tentang tutorial saya itu ada di mana dan apa aja, saya bikin rekapan dan link-nya sekalian. Semua tutorial dan foto-foto kerjaan flanel/felt saya ada di Delicious Felt Craft, di subdomain ini. Kan di sebelah kanan ada logo Delicious Felt Craft yang warnanya coklat tuh. Bisa klik di situ buat pergi ke sana. Atau kalau memang manteman suka sama kerjaan dan foto-foto kerjaan saya (hayah, kayak beneran ada yang suka aja….) silahkan di-like FanPage-nya. Biasanya kalo ada tutorial atau foto baru, saya selalu kasih tahu lewat FanPage-nya. :cutesmile:

Kalau manteman ada yang pengen saya buatin tutorial apa gitu, silahkan bilang aja. Saya suka kok bikin-bikin tutorial gini, gak merasa menderita sama sekali. 8)

Oh ya, tutorial ini emang sengaja saya buat pake bahasa Inggris. Biar saya belajar gitu nulis pake bahasa Inggris sekali-sekali. :T.T: Kalo bahasa Inggris saya aneh dan ngaco, mohon dimaapkaaaaan….

Baiklah, ini rekapan tutorial yang udah saya buat sejauh ini. Klik di gambarnya ya buat liat tutorialnya. :cutesmile:

Enjoy dan good luck ya manteman. :cutesmile:

4 Comments

  1. Nadia
    Aug 16, 2013

    aku juga mau dong mbak,dibikinin tutorial flanel…

    • octanh
      Aug 25, 2013

      Saya udah mulai nulis tutorial flanel lagi di deliciouscraft.com, Mbak Nadia. :D

  2. ummufirna
    Dec 16, 2012

    tutorial itu mungkin saja buat jalan pembuka rizki bagi orang lain mba. Ada yang bisa buka usaha kecil2an dari tutorial ini. Semoga ilmu bermanfaat & pahala mengalir uk anda mba

    • octanh
      Dec 17, 2012

      Sebenarnya aku juga pengen buka usaha kecil-kecilan gitu, Ummu Firna. Tapi karena anak-anak masih kecil-kecil, waktunya gak ada. Kalo anak-anak udah mulai pada bisa dilepas sebentar, aku pengen banget jual aksesoris gitu (kayak bros, jepitan rambut, dll). Dititip di toko sama jual online aja. Makasih do’anya Ummu Firna. :cutesmile:

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)