#165: Do The Extra Miles, Make My Own Images

Dibaca 1,175 kali

 

Jadi, ceritanya sekarang saya mau do the extra miles dengan membuat atau memproduksi sendiri images untuk ini. :cutesmile:

Sebenarnya ide ini udah lama ada sih, tapi sayanya mualeees banget ngerjainnya.

Entah kenapa akhir-akhir ini saya jadi bersemangat lagi buat merealisasikannya. Selain karena–sepertinya–saya harus lebih banyak berlatih tipografi dan sebagainya, saya juga merasa kalau kebanyakan mengambil gambar dari internet nanti jadinya gak baik juga. Misalnya: yang punya gambar marah. Walaupun saya selalu menyertakan link ke sumber asli gambar yang saya pergunakan, bisa aja kan yang punya gak terima trus misuh-misuh. :die:

Alasan lain sih karena saya ingin mendorong (dan memaksa) diri saya sendiri untuk lebih banyak berlatih.

Nge jadinya emang repot bener kalau harus nulis plus ngegambar begini. Tapi biarlaaah…. Namanya juga belajar. Kalo gak mau repot, ntar belajarnya juga jadi kurang seru. :cutesmile:

Eh, ini image yang saya bikin untuk post berikutnya. Karena saya lebih bersemangat bikin images, tulisannya malah belum saya buat. :T.T: Dudul memang….

Karena ┬ákemampuan AI saya belumlah seberapa, untuk awal-awalnya, saya mau belajar tipografi, font, dan warna aja dulu. Jadi yaaa … images-nya bakalan monoton cuman tulisan doang. :lol: Semoga saya bisa bersabar dengan tugas tambahan ini.

Udah dulu ya, manteman. :cutesmile:

Saya cuma mau nyeritain itu dulu…. Talk to you later. :cutesmile:

7 Comments

  1. koes
    Jul 21, 2013

    Asskum mbk…..numpang komen,,,jd makin pengen buat blog nih,…tq. :twisted:

    • octanh
      Jul 30, 2013

      Ayo Mbak Koes, bikin blog! *manas-manasin*

  2. nathaliacornelis
    Apr 15, 2013

    saya mulai blog tahun 2009 dan sering menggunakan foto pribadi untuk blog. Rasanya lebih afdol, nggak kepikiran, hanya satu dua saja yang saya ambil dari google, itu pun mnyertakan linknya. Tapi memang lebih sreg dengan gambar sendiri :twisted:

    • octanh
      Apr 17, 2013

      Iya, rasanya lebih enak pake foto sendiri. Biarpun gak sebagus foto yang bisa diambil dari Google Image, tapi rasanya lebih sreg aja gitu. :D Saya baru ngebiasain pake foto sendiri ini mulai tahun lalu. Agak telat sih ya…. :D

  3. moeldjanee
    Nov 1, 2012

    mbakkkeee..kamu sangat inspiratiffff…aku selalu suka baca postinganmu..

    salam kenal dari Aceh :)

    • octanh
      Nov 3, 2012

      Salam kenal juga. Dikau tinggal di Pulau Sabang yak? (Nebak-nebak, sapa tau bener….) :D AKu juga tinggal di pulau kecil terpencil gitu, Pulau Selayar…. :T.T:

  4. Milo
    Sep 29, 2012

    Saya dooong! Sering gak pake gambar. *bangga*

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)