#214: Delicious Craft Pindahan Lho

Dibaca 1,605 kali

 

DC

 

Halo manteman…. :cutesmile:

Saya mau ngumumin kalau Delicious Craft saya pindah ke domain baru di sini. Dulunya kan subdomain dari ini. Tapi karena akhir-akhir ini saya sering banget upload foto dan hosting-nya kepenuhan, akhirnya saya pindahin aja deh itu Delicious Craft. Sekalian pesen hosting baru soalnya ke depannya saya bakalan upload banyak banget foto yang ukurannya (walopun udah dikompres) bakalan tetep gede. :cry:

Namanya juga saya ganti. Kata “Felt”-nya saya ilangin biar saya bisa lebih bebas bikin craft apapun. Gak hanya terbatas di felt/flanel aja. :cutesmile:

Awal bulan depan, Delicious Craft yang lama bakalan saya hapus permanen. Isinya juga. Di yang baru, semua tutorial rencananya akan saya remake dengan gambar yang lebih bagus. Soalnya ada beberapa tutorial di lama yang gambarnya kurang bagus tapi saya tetep maksa buat di-publish. Semoga gak ada lagi deh cerita gambar jelek kayak gitu. Heheheee…. :D

Trus masalah saya nulisnya pake bahasa Inggris, kayaknya gak bakalan berubah. Saya harus belajar dan cara belajar yang paling cocok buat saya itu dengan mencoba. Kalo saya mau lebih bagus nulis pake bahasa Inggris, ya saya harus nulis pake bahasa Inggris sering-sering.

DeliciousFlanelCraftSquareSmall

Saya juga bertekad (duh, bahasanyaaaa…) untuk mengerjakannya dengan sepenuh hati. Soalnya udah terbukti kalo apa-apa yang kita kerjakan dengan serius dan sepenuh hati itu hasilnya akan lebih baik. Misalnya aja ini. Saya beneran sepenuh hati ngurusnya. Ternyata ini berkembang jadi lebih baik.

Themes yang saya gunakan tetep kayak dulu. Tapi yang sekarang ini lebih ringan dan sederhana. Saya sengaja pakai themes yang kayak galeri gitu soalnya saya pengen orang yang dateng bisa langsung liat semua yang saya kerjalan. Gak perlu scroll ke bawah sampai jauh untuk tau sebanyak apa post saya. Tapi themes kayak gini tuh susahnya di urusan penampilan. Kalau foto-foto yang saya gunakan jelek, orang juga bakalan ngeliat saya secara keseluruhan sebagai yang gak menarik.

Betewe, sekarang saya jadi suka moto lho. :D

Tapi saya masih harus lebih banyak belajar biar bisa moto dengan lebih baik…. :T.T:

Jadi, kalau manteman suka craft, datanglah ke Delicious Craft saya yang baru. Saya menunggu saran dan kritik agar bisa lebih baik lagi. :cutesmile:

Segitu aja deh pengumumannya.

Semoga berkenan….

Buh-bye. :cutesmile:

10 Comments

  1. Nurin Ainistikmalia
    Feb 6, 2013

    Mbak, aku setuju banget dengan blog Craft mu yang pake bahasa inggris itu. Tapi, aku mau menyarankan bagaimana jika diberi running text (halah, bahasanya), dikasih terjemahan indonesianya juga.

    Aku inget, acara masakan di tv, bagus banget itu acaranya, tapi sayang pembawa acaranya disitu setiap masak pake bahasa-bahasa aneh yang mungkin kurang bisa nyampe ke emak-emak. Kalau cuma ‘salt’ atau ‘sugar’, dan yang umum aku masih ngerti, tapi kadang ada juga yang sulit dimengerti, *buka kamus dulu*

    Jadi, segmen yang beginian, seperti juga craft ini aku rasa sangat bermanfaat buat emak-emak juga, jadi bisa lebih luas nyampe ke semua kalangan. :cutesmile:

    • octanh
      Feb 6, 2013

      Galau juga masalah bahasa ini, Nurin. Pas mbikin web-nya kemaren, sempet kepikiran buat sekalian aja gitu bikin dua bahasa. Ntar bisa dipilih bahasanya Inggris apa Indoensia. Tapi diterjemahin sendiri, gak pake google translate. Cumannya belom jadi direalisasikan. Rempong soalnya. :D Sekarang ini aku nyoba mbikin foto sejelas-jelasnya gitu. Jadi kalopun ada yang gak ngerti bahasanya, tetep bisa ngerti fotonya. :ctesmile:

  2. Andy
    Feb 6, 2013

    mau rombak semua tampilan sekaligus isi’a ya mba ?
    ok deh, ntar bakal mampir buat lihat-lihat, kali aja ada yang lucu :)

  3. Milo
    Feb 4, 2013

    template nya ganti2 ya?

    • octanh
      Feb 4, 2013

      Template yang mana? Yang blog onoh? Iya, udah dua kali diganti. Abisnya bingung kemaren pas mutusin mau pake yang mana. Akhirnya make yang style-nya galeri lagi. :D

      • Milo
        Feb 5, 2013

        yang blog ini.
        apa background nya doang yang ganti? kalo gak salah beberapa waktu lalu sempat pake background daun maple yang orange deh…

        • octanh
          Feb 5, 2013

          Ganti background doang. Abisnya bosen itu mulu background-nya. :|

  4. warm
    Feb 3, 2013

    ke tekapeh :D

    • octanh
      Feb 4, 2013

      Silahkan, Mas Warm. Ditunggu saran dan kritiknya juga. :D

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)