#216: Galau Mbales Email

Dibaca 759 kali

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Galau itu: harus milih satu kancing dari pilihan yang warnanya lucu-lucu kayak gini.

Kegalauan ini dimulai ketika saya duduk di depan laptop hampir tiga jam lebih dengan niat mbales email tapi berakhir dengan ngepoin orang. :cry:

Trus Tuan Sinung cerita kalau hari ini dia dapet dua email dari cewek yang dia curigai adalah orang yang sama (???): Annisa dari Lazada.co.id dan Nisa dari Bhinneka.com. Toko-toko online itu kok ya make nickname buat ngirimin orang email promosi gak kreatif banget. Lagian kan, nama nickname itu kayaknya cuman buat seakan-akan yang ngirimin email promosi tuh manusia. Mbok ya pake nama yang eye-catching dikit kayak: Pamela Anderson atau Kristen Steward.

(Saya agak trauma nih nulis-nulis nama K-Stew. Ntar die-hard fans-nya dateng ke saya trus ninggalin banyak komen spam yang aneh-aneh lagi kayak dulu…. Hiks.)

Balik ke cerita mbales email. Ini email yang mau dibales, udah dikirimin kira-kira seminggu yang lalu. Saya bingung mbalesnya karena emailnya pake bahasa Inggris dan … saya gak ngerti gimana nanggepinnya. Ini email balasan untuk pitching pula. Jadi, saya bingung gitu deh ini email penolakan apa email penerimaan atau gak dua-duanya.

Apa orang luar sana kalo ngemail orang emang sangat sopan dan hati-hati bahasanya sampe-sampe orang yang kadang suka nyeplos dan rada gak sopan kayak saya bingung mbacanya ya? :?:

Tapi ini email harus dibales gak sih? *makin galau*

Saya inget ada orang yang make istilah surel (surat elektronik) bukan email. *mulai hilang fokus*

Pokoknya rencananya malem ini saya mau bales email~!

Oh, masalah lainnya: saya ini bahasa Inggrisnya gak lancar, jadi kalo mbales email atau nulis pake bahasa Inggris, saya suka ketakutan sendiri. Saya takut yang mbaca gak ngerti apa yang saya omongin karena saya nulisnya ngaco.

Ah, sudahlah.

Pokoknya saya mau bales email.

*galaunya masih belom ilang*

Sekali-sekali ngegalau di sendiri kan gapapa ya…. :D

Mbuuuuuuuuuuh~bye!

4 Comments

  1. JNYnita
    Feb 7, 2013

    Rasanya baru kali ini aku liat dirimu menggalau seperti ini…
    aku jg mati gaya klo hrs nulis english, harus banyak latihan nih…

    • octanh
      Feb 8, 2013

      Iya. Kudu banyak latian ama berani nulis. Masih galau ampe sekarang inih. Belonan jadi ngebales emailnya. :cry:

  2. Arum
    Feb 7, 2013

    Comment :lol:

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)