#225: Delicious Craft’s Best Tutorial in February

Dibaca 5,774 kali

BestOnFeb

Haloooo…. :cutesmile:

Berhubung craft saya masih sepi banget ama pengunjung, jadi saya ngiklan nih di sini. :D Ngiklannya tetep yang elegan dong: dengan ngasih tau tutorial apa aja yang saya buat di sana selama Februari ini.

Iya, sih harusnya mbikin rekapan itu di akhir bulan. Tapi karena saya gak punya rencana nambah tutorial lagi sampe awal Maret, jadi gapapa deh. :D

Baiklah.

What’s best on Delicious Craft in February:

1. Lotus Brooch Tutorial

IMG_1010Thumbnails

Tutorial ini sebenernya dibuat di akhir Januari. Tapi gapapa deh, sekalian aja. Ini tutorial yang paling banyak dibaca dan di-share sejauh ini. :cutesmile:

Tutorial ini juga yang paling santai dan menyenangkan buat saya pas mbikinnya. Apalagi pas ngambil fotonya, soalnya matahari cerah banget dan saya gak perlu capek-capek ngeset reflektor sampe dua biji kayak kalo saya moto di kondisi agak mendung. Saya juga suka banget sama warna kain katun yang saya pakai di tutorial ini.

2. Polkadot Rose Brooch

IMG_1084thumbs

Tutorial ini saya suka soalnya gampang. Hahahaaaa…. :D

Saya juga cinta berat sama pita organdi polkadot yang baru saya beli. Oh, sama pita rendanya juga. Sayangnya bros ini saya bikin cuman tiga.

3. Lotus Felt Tutorial

coverlotusfelttutorialsmall

Ini tutorial remake yang fotonya udah diambil dari lama tapi ngeditnya mualeeeees banget. Entah kenapa saya ngerasa kurang semangat pas ngerjain yang ini. Mungkin karena dulu udah pernah ngerjain hal yang sama kali yak. :(

Yak, itu rekapan tutorial yang saya bikin sepanjang bulan ini. Selain tutorial saya juga bikin beberapa craft tapi cuman difoto-foto doang. Belom ada tutorialnya. Pengennya sih semua dibuat tutorial gitu.

Sekian iklannya.

Maen-maen dong ke saya yang di sebelah itu…. *masih ajeeee….*

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)