#238: Cerita tentang Demo Mbikin Roti

Dibaca 944 kali

IMG_2024edit

Ya, yang pake baju ijo itu saya. Harusnya jilbab saya ada kepangannya gitu menjuntai. Tapi sebelum acara dimulai, jilbab saya ditarik-tarik Thaariq, jadi yah gitu deh jadinya. :die:

Sore ini, ada arisan bulanan Dharma Wanita di kantor BPS Kep. Selayar. Biasanya, arisan ya arisan aja gitu. Gak ada acara apa-apa. Tapi pertengahan bulan lalu, Ny. Mattaliu (Ketua DW) menelepon saya untuk mengadakan acara apaan kek gitu yang akhirnya menjadi acara demo mbikin roti.

Saya mbawa semua bocah ke kantor. Saya pikir bakalan rempong gitu. Ternyata gak juga. Isha sibuk gambar, Adik maen sama Papanya, dan Thaariq bisa dipegangin sambil mbikin roti. Tapi cuman sebentar sih, sampai akhirnya dia dibawa sama Papanya dan saya bisa lebih leluasa mbikin rotinya.

IMG_2008edit

Thaariq anteng aja gitu dipegangin gitu…. 

Dan yang mbikin saya agak gimanaaa … gitu sampe sekarang: kenapa saya kalo difoto selalu aneh? Apa karena saya gak bisa pose? Atau karena saya suka moto makanya pas lagi difoto pun saya mikirnya tentang angle yang bagus dari objek foto?

IMG_2028edit

Yah, begitulah…. Kepala saya bahkan keliatan aneh miringnya. :D

Duh, saya sebenernya mau cerita lebih banyak tapi semingguan ini saya banyak kerjaan dan rada hectic. Mau nulis pun rasanya udah pegel duluan…. Jadi saya majang foto aja lagi deh:

IMG_2019edit

Ibu-Ibu DW di BPS Selayar jumlahnya emang gak seberapa. Ini yang muda-muda. :cutesmile:

Waktu acara ini berlangsung, yang megang kamera bukan saya dan kayaknya itu kamera berpindah-pindah tangan mulu. Jadinya saya gak ada foto rotinya yang udah mateng. Saya juga gak bisa mbikin foto yang bagusan gitu buat dipamerin padahal daya udah bawa properti dari rumah…. :cry:

IMG_2044edit

Pas nunggu rotinya mateng, kita malah foto-foto gak penting. :D Yah namanya juga ibu-ibu.

Dan, foto bersama gak ketinggalan:

IMG_2035edit

As I said, saya selalu aja keliatan aneh di tiap foto. :die:

Yah, gitu aja kali yak ceritanya. (Keliatan banget kagak niat nulisnya. :D )

Nanti kalo saya ada waktu senggang, saya ceritain lagi deh. Tapi sekarang saya pengen banget tidur sepanjang weekend ini. Ngilangin pegel. Hiks. :T.T: Tapi saya gatel banget pengen nge. *dilema*

Berita bagusnya: rotinya enak!

Berita lebih bagus lainnya: saya dapet doorprise!

Berita paling bagus: saya dapet arisan~!

8 Comments

  1. Risa
    Dec 25, 2013

    bajunya baguuus *nambahin komen soal baju :))

    • octanh
      Dec 30, 2013

      Itu satu-satunya gamis yang saya punyaaa. Laennya two pieces. :D

  2. Miss Rochma
    Apr 5, 2013

    dan berita bagus lainnya, saia suka bajunya mbak okta :D

    • octanh
      Apr 7, 2013

      Aih, ngapa jadi pada muji baju saya? Gapapa deh. Jarang-jarang juga ada muji. :D Arisan yuk! *loh*

  3. Ihhhhh…. bajunya jeng Octa cakep deeehhhh…… *mujibajunya :music:

    • octanh
      Apr 7, 2013

      Puji saya juga dong, Mak Ellys…. *haus pujian* :D

  4. iis
    Apr 5, 2013

    Gue naksir baju lo ta…:-) keren…tp sayang badan aq gak selangsing dikau…

    • octanh
      Apr 7, 2013

      Ini ukuran aslinya lumayan gede bagian dada sama pinggangnya. Tapi dikecilin padahal udah ukuran S. Bekas ngecilinnya keliatan di bahunya kalo diperatiin bener-bener. Kayak kurang enak gitu jatoh gede bahu, dada, sama pinggangnya. Ukurannya ada sampe L kalo suka. XL juga ada kayaknya. *malah promo*

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)