#251: [Poem] Janji

Dibaca 496 kali

IMG_0064bewe

Ternyata,

aku sudah lupa bagaimana rasanya merindui cinta

seperti hari-hari kita tak bertemu

 

Ketika,

siang rasanya begitu panjang

dan malam pun seolah tiada akan pernah berakhir

 

Karena,

kamu selalu ada seperti udara

tak pernah diminta

dan tak pernah terpikir

 

Bagaimana,

seadainya suatu ketika tanpa tanda

kamu harus pergi begitu saja

 

Tapi,

kita sudah berjanji

bukan janji cinta sehidup-semati

bukan….

 

Melainkan,

janji untuk menjadi yang terbaik yang kita bisa

bagaimanapun takdirnya

 

(Selamat berkurang umurnya bertambah usianya, Tuan Sinung.) :cutesmile:

8 Comments

  1. Adiw
    May 14, 2013

    sisi romantic seorang istri … hahahaha.
    ane juga klo mo bikin puisi kadang nunggu dia Ultah dulu.

    malu ma umur =kalo keseringan bikin puisi :lol:

    • octanh
      May 26, 2013

      Aih, mbikin buat istri sendiri pake malu-malu segalaaaaa…. :D Saya sebagai seorang istri sih, lebih suka puisinya ditulis tangan diamplop yang warnanya coklat (tapi amplopnya ada isinya). *plak* :D

  2. wida
    May 7, 2013

    ihirrr ehem ehem uhuk uhuk cieee :nyucuk:

  3. Helda
    May 3, 2013

    Iiih, so sweet banget deh :-P :mewek:

    • octanh
      May 4, 2013

      Heheheeee…. *bingung mau jawab apa* :D

  4. Arum
    May 1, 2013

    Romantis :’)

    Selamat ulang tahun, mas Suaminya Octa..

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)