#327: Tuan Sinung Ditelepon Cewek!

Dibaca 548 kali

IMG_3227edit

Saya mau cerita singkat aja (entah beneran singkat apa gak nanti … ), hahahaaa…. :D

Tadi siang saya dapet kabar yang bikin saya sedih. Biasanya saya nunggu Tuan Sinung pulang kantor buat cerita atau curhat lewat WA. Tapi kali ini gak. Saya udah kadung sedih banget gitu. Jadi saya teleponlah dia. Trus saya curhat panjang lebar. Betewe, jarak kantor dan rumah itu hanya 2 menit naik motor. Jadi yaaa … kalo ada apa-apa, misalnya saya nangisnya gak bisa diem, palingan dia pulang. Hahahaaa….

Tapi tadi tuh gak. Abis saya curhat, trus dia ngenasehatin, trus kita becanda, trus saya ketawa ngakak, trus dia ketawa ngakak, trus kita ngakak-ngakak.

Saya: Kalo ntar diliat temenmu, kamu bisa disangka nelepon cewek ampe ngakak-ngakak loh. Ntar disangka selingkuh.

Tuan Sinung: Lah, bagus. Biar disangka laku. Ini juga selingkuh sih. Ini kan, masih jam kantor.

Saya: Aneh ya setelah bertahun-tahun ternyata kita masih bisa ngakak-ngakak di telepon.

Tuan Sinung: Di rumah juga gitu.

Saya: Di telepon beda. Di telepon gak keliatan mukanya. Harusnya lebih susah buat ngakak.

Tuan Sinung: Berarti kita masih kayak dulu.

Saya: Iya. Masih kayak dulu.

Trus saya jadinya gak sedih lagi. :cutesmile:

Udah itu aja ceritanya. Hahahaaa…. :D

Ternyata setelah tujuh tahun nikah, yah, gak banyak yang berubah selain berat badan sama jumlah anggota keluarga. Jumlah jerawat juga. Errr….

Mungkin ya kita emang belom kebeli mobil, rumah, MacBook (penting ini), bahkan saya belom mampu beli sepeda yang saya pengen. Tapi setidaknya apa yang udah ada, yang dulu pernah ada, sekarang pun masih ada. Eh, hari ini gajian euy! *langsung cek ATM*

6 Comments

  1. Helda
    Nov 13, 2014

    Sweet bingiits :oops:

  2. Ety
    Feb 3, 2014

    wkwkwk, kirain cewek mana yang nelpon..ternyata… :lol:

    • octanh
      Mar 4, 2014

      Yang nelepon cewek kok, Mbak Ety…. :D

  3. warm
    Feb 3, 2014

    horeee !
    *komen singkat*

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)