#378: Move In, Move Out, and Move On

Dibaca 101 kali

IMG_4735edit

 

“Tanggal berapa sekarang?”

“Dua puluh sembilan.”

Oh, God. Kita harus packing!

“Besok aja kali, ya, packing-nya.”

“Hu-um. Besok.”

* * *

“Gimana ini tiketnya?”

*ikut nimbrung di depan laptop*

“Tanggal berapa, ya?”

*hening*

“Besok aja kita liat lagi.”

“Oh. Okay. Besok aja.”

* * *

“Pohon jeruk yang aku tanem di samping rumah belum berbuah. That’s so sad.

“Ada pohon jeruk di samping rumah?”

“Ada!”

*trus pergi liat pohon jeruk*

* * *

“Gimana cara bawa buku sebanyak ini?”

“Pake ekspedisi? Dikirim pake JNE? TIKI?”

*tarik napas*

“Aku mau beli sepatu.”

“Beli sepatu?”

“Tiket pesawat?”

“Nanti aja.”

“Tanggal berapa ini?”

“Tiga puluh.”

“Huft.”

*browsing sepatu*

* * *

“Udah mulai gak sering hujan, nih!”

Packing yuk, packing!

“Jadi kapan ke Liang Kareta?”

“Hooo … Liang Kareta.”

*trus ngomongin rencana ke Liang Kareta sampai sore*

* * *

“Aku gak suka pindahaaan! Big fan of homeostasis.

“We have to move out, then move in, and move on.”

*lalu maraton nonton Game of Thrones*

* * *

WE’RE IN DENIAL~!

2 Comments

  1. Milo
    Jun 30, 2014

    big fan of homeostasis = temennya Sheldon :lol:

    selamat pindahan.. semoga di tempat baru (padahal balik ke tempat lama ding) lebih happy :cutesmile:

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)