#385: Twilight at 36K Feet above Sea Level

Dibaca 98 kali

IMG_6154edit

Menjelang Take Off

Sekarang saya ada di ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta dan … pesawat di-delay dong dua jam. *nangis*

Saya berangkat dari Jogya pagi ini sebelum subuh dan naik penerbangan ke Jakarta sekitar jam 07:45 WIB. Sampe di Jakarta jam 10:00 WIB. Trus harusnya, saya naik pesawat jam 14:00 WIB ke Pekanbaru. Tapi di-delay sampai jam 16:00 WIB. Untungnya, wifi di ruang tunggu kenceng euy. Saya bisa nge-update OSX dan segala games. Hahahaaa…. :D Semacam silver lining juga.

Jadi, daripada saya bengong dan sebel plus pegel nungguin, mending saya bagi-bagi sedikit cerita perjalanan saya kemarin-kemarin, errr … dua minggu yang lalu. :D

Perjalan dengan pesawat dari Makassar ke Jogya selalu aja romantis karena pas matahari terbenam. Pas saya pulang ke Jogya kemarin–ke Salatiga sih sebenernya, ke Jogya cuma mampir–saya bela-belain nenteng kamera karena selama ini gak pernah bisa mengabadikan perjalanan itu. Karena ini mungkin bakalan entah kapan saya bisa ngeliat matahari tenggelam lagi dari atas pesawat di perjalanan Makassar-Jogya, saya jadinya antusias banget. Ini foto-foto yang berhasil saya dapatkan.

IMG_6160edit

Beberapa saat setelah take off.

Fotonya gak semuanya bagus, sih. Soalnya sore-sore gitu mata saya lebih rabun dibanding waktu-waktu lain. Dan saya lupa gitu buat ngeset dioptrik kameranya. :mewek:

IMG_6177edit

Pemandangan yang kayak gini nih, yang bakalan keliatan dari jendela pesawat kamu sepanjang perjalanan Makassar-Jogya dengan pesawat sore.

IMG_6182edit

Rada blur…. :mewek:

IMG_6184edit

Makin mendekati Jogya, langitnya malah makin terang. Tapi lama-lama jadi makin gelap juga. 

IMG_6187edit

Di tengah perjalanan, sempat ada banyak awan hitam gitu. Cuaca kurang baik dan ada turbulence.

IMG_6190edit

Ini juga blur…. 

IMG_6195edit

Sekitar sejam setelah take off, langitnya malah terang-benderang.

IMG_6210edit

Tapi masih ada awan-awan merahnya gitu.

Yah, ini dulu deh, daripada kagak ngeblog. *plaaak*

Banyak yang mau saya ceritain tentang perjalanan pindahan dan mudik saya selama dua minggu ini. Tapi nanti aja ya, Manteman. Kalo saya udah sampe rumah Ibu saya dan unpacking barang-barang. :cutesmile:

See you~

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)