#519: Tanlines-Invisible Ways

Dibaca 25 kali

IMG_0505

Seminggu belakangan, saya menulis seperempat bagian terakhir novel yang udah terbengkalai lama. Susah karena saya gak dapet feel dan emosinya. Mungkin karena udah lama diabaikan itu novel, kali ya. :mewek:

Tapi saya nemu lagu yang akhirnya saya dengerin sepanjang saya menulis. Saya suka lagu yang banyak gitarnya dan lagu ini membuat saya merasa agak mellow tapi juga optimis. Entahlah. Hahahaaa.

Waktu saya menulis adegan terakhir siang ini, saya membayangkan—seandainya novel saya itu film—lagu ini akan jadi lagu penutupnya. Saya ngebayangin adegannya di kepala saya rasanya bakalan kayak lagu ini. Dan karena saya emang gak pengen nulis penutup dengan adegan cinta menye-menye, lagu ini banyak membantu mengembalikan emosi saya waktu nulis seandainya terbersit sedikit aja niatan buat ngebikin kemenyean itu terjadi. :D

In your invisible ways, you set the scene, silently you fall….

Enjoy~

Tanlines-Invisible Ways

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)