#539: December’s Playlist

Dibaca 35 kali

iTunes

Kalo udah masuk akhir tahun begini, bawaannya jadi mellow-mellow-galaw gitu, deh. :mewek: Apalagi suhu makin dingin aja. Saya jadi kepengen makan melulu, kepengen bikin kue melulu. Padahal ngabisin banyak-banyak juga gak bisa.

Kemaren saya sama si Tuan anniversary ke sembilan. Lumayan ye, bok. Udah sembilan tahun aja. Gak berasa. Biasanya saya suka bikin-bikin tulisan tentang anniversary gitu. Trus bikin kue. Trus yaaa … agak dirayakan gitu lah. Tapi entah mengapa tahun ini saya gak kepengen ngelakuin itu semua. Pas saya ulang tahun Oktober kemarin, saya juga males-malesan aja gitu bawaannya untuk ngebikin hari itu berasa spesial. Kayaknya ya, biasa aja gitu. Tapi karena si Tuan udah sok manis dari kemaren, yah, boleh lah saya buatkan doi bolu marmer kemarin dan hari ini (karena doyan ternyata doi).

Trus karena galau banget gitu, berasa agak hampa *halah*, saya pun bikin playlist yang bisa jadi OST hidup saya selama Desember ini. November kemarin–karena NaNoWriMo–saya bikin playlist yang semangat. Isinya musik EDM kebanyakan. Bulan ini saya pengen yang lain. Saya pengen lagunya pake bahasa Indonesia. Saya pengen penyanyinya cowok. Saya pengen liriknya yang puitis dan indah. *banyak maunya*

Dan jadilah playlist berisi lagu dari Payung Teduh, Banda Neira, Tulus, dan Float.

Tentang matahari yang bisa bikin kamu senang, mungkin ada benarnya. Beberapa hari belakangan ini kalo saya buka pintu apartemen, di luar matahari terik. Beneran terik kayak di Jakarta. terang-benderang gitu deh, yang sampe bikin silau. Tapi suhunya di bawah 10 derajat celsius. :mewek: Jadinya pas liat matahari saya agak hilang mellow-nya, pas ngerasain dingin, jadi balik mellow lagi. Yah, begitulah…. :lol:

Saya udah mau mulai ngeblog lagi ini sepertinya. Mau mulai rutin lagi karena ternyata saya gak bisa juga lama-lama gak nulis di sini. Istirahat dan ngasih jarak sama kerjaan kayak gini banyak membantu juga buat bisa balik lagi dengan tenaga dan semangat baru. Pengeeen … banget ganti themes cuma si Tuan masih sibuk aja. Udah agak bosen sama themes ini. Pengen yang lebih simpel gitu. Saya juga udah lama gak moto yang bener. Kalo cuma jeprat-jepret iseng aja sih, sering. :D Saya juga pengen nulis resep lagi. Banyak rasanya yang mau dikerjain. Semoga saya tetap semangat! :cutesmile:

Manteman, apa kabar? :cutesmile:

2 Comments

  1. menik
    Dec 5, 2015

    halooo mbak okta :D sekarang jarang nge-blog euy, jadi kangen ama tulisannya yang panjang-panjang hihihi

    • Octaviani Nurhasanah
      Dec 7, 2015

      Iya ini. Kemaren abis NaNoWriMo jadi masih istirahat sebentar sebelum mulai nulis-nulis lagi. Gak ada yang mau dibahas panjang-panjang juga ini, Mbak Menik. Nulis apa dong, ya? Ada saran? :D *beneran nanya*

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)