#545: Ujung

Dibaca 25 kali

IMG_4989 copy

mari sini,
kita untai harap, cemas, dan rindumu
satu satu
lalu lihat;
tidak akan pernah selesai
dia memanjang
merenggang
sampai ke tempat di mana kamu temukan pintu yang dulu kau kenali

mari sini,
aku ceritakan tentang jantung yang detaknya menakutkanku
seakan berkejaran dengan jam dinding yang mengusik laju waktu
katamu;
ini bukan karena kita lengah
hanya saja, di perjalanan ini kita tidak pernah tahu ujung

mari sini,
kutemani
menyusuri usia yang kita tahu ada batasnya
dan hidup yang kita tahu ada akhirnya
hanya saja,
kita tidak pernah tahu di mana ujungnya
mungkin saja,
ketika berjalan
kita temukan arah pulang
atau
bisa saja
perjalanan ini akan selalu jadi rumah kita

21 Januari 2016

6 Comments

  1. Nurin Ainistikmalia
    Jan 22, 2016

    tes lagi, eh kok enakan ya sekarang dipake untuk komen?

    itu, ‘love’ sama gak sih sama yang dipake foto2 Erika dkk?

    • Octaviani Nurhasanah
      Jan 23, 2016

      Tapi belom diapa-apain loh, ini blognya, Nurin…. :die: Kayaknya itu tulisan ‘Love’ ada di mana-mana, deh. Kayak macem tulisan kapital nama tempat wisata di Indonesia gitu.

  2. Nurin Ainistikmalia
    Jan 22, 2016

    Musim dingin di sana bikin suasana hati jadi sendu ya? :)

    • Octaviani Nurhasanah
      Jan 23, 2016

      Sebenernya bukan sendu, Nurin. Tapi galau…. :D Dari jendela, keliatan terang-benderang banget, nih. Ngeliatnya kan, jadi seneng ya. Trus pas keluar, eeeh … -5 dong. Gimana gak galau coba? Terik tapi beku. Kan, galau banget jadinya. :die:

  3. linasasmita.com
    Jan 22, 2016

    Duh Mbak melow deh jadinya. Masih di US kah? huhuhu semoga bisa main kali-kali ke sana.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:| :twisted: :teror: :sniff: :siul: :roll: :oops: :nyucuk: :ngiler: :ngikik: :music: :mewek: :lol: :hohoho: :evil: :die: :cutesmile: :cry: :bored: :T.T: :D :?: :> :-x :-o :-P :-? :( 8-O 8)