Nama saya Octaviani Nurhasanah (dan ini nama di salah satu Akte Kelahiran saya). Nama lain saya di Akte Kelahiran yang satu lagi, ingin sekali saya menuliskannya di sini. Tapi kalau itu saya lakukan, nanti tidak jadi rahasia lagi. Tentang dua Akte Kelahiran itu, yang satu sudah dibatalkan–tenang saja. Saya biasa dipanggil Octa, Asnah (kalau di rumah), dan kadang hanya dengan inisial; O.

 

Saya suka memasak, crafting, menulis, dan jalan-jalan (kalau sedang tidak hujan). Ingin sekali pelihara kucing tapi kesempatan belum ada. Perlu makan es krim minimal seminggu sekali demi kewarasan saya. Tidak terlalu suka dikirimi pesan WhatsApp, LINE, atau SMS karena saya kesusahan membalasnya. Lebih baik telepon atau kirim email saja.

Saya suka sekali membaca buku. Di bawah ini, ada dua foto saya sedang membaca sebagai buktinya:

Saya menulis novel, cerita pendek, puisi, prosa, tutorial, ceracau tidak penting, dan review di blog ini. Kelihatannya saya memang rajin. Tapi percayalah, itu hanya sekedar pencitraan. Kalau bisa, saya mau tidur saja sepanjang hari.

Saya belum punya tempat tinggal tetap. Selama lima tahun belakangan, saya beredar di sekitar Makassar, Kepulauan Selayar, Rokan Hulu (Riau), Payakumbuh (Sumatera Barat), Jakarta, Fayetteville (USA), dan sesekali di Westeros atau Middle Earth. Tanya alamat saya sekarang sebelum mengirim hadiah.

Saya punya suami, sih. Tapi karena menikah buat saya bukan prestasi apalagi pencapaian, jadi saya malas memasukkannya ke sini. Tapi kalau iseng, boleh dilihat fotonya di samping atau didatangi blognya di sini: Tuan Sinung.

Tuan Sinung

Silakan hubungi saya melalui form di bawah ini kalau kamu punya pertanyaan atau sekedar ingin curhat. Pakai alamat email asli, ya, biar saya bisa balas.

Contact Me